PTC yang masih aman

Setelah beberapa lama absen di dunia PTC, akhirnya saya mencoba untuk masuk kembali dan membersihkan beberapa link yang ada di blog ini..

selama beberapa bulan ini, ternyata dari semua PTC yang saya ikuti, hanya beberapa yang masih bertahan dan terus membayar. Saya belum membuat payment proof dari PTC tersebut tapi dibawah ini adalah list PTC yang masih saya jalani...


Mohon di cek dahulu apakah PTC tersebut dibawah masih aman, silakan tanya uncle google atau masuk ke forum saya di forum.infoptc.net ... gluck

1. Neobux.com
PTC instant payment yang satu ini masih tetap TOP markotop... walaupun cuma 4 iklan per hari (standard member) tapi sampai sekarang belum pernah tidak membayar saya... walaupun kecil dapetnya, tapi kalau dikumpul2 jadi lumayan... :)

3. SvBux.com
Banyak juga payment proof nya, bisa diliat di forumnya...
Bisa Alertpay juga Paypal...

4. BuxP.info
Ini adalah PTC favourite saya, walaupun bayarnya tidak instant tapi ga pernah ada masalah dan iklannya tetap banyak...

5. Bux.gs
Masih masuk white list menurut PCT talk, banyak bukti pembayaran



Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

<
Tulis Komentar Anda

Followers

Copyright © 2011 PTC PLAZA | Splashy Free Blogger Templates with Background Images, Trucks